Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Super Mewah Seharga Rp18,5 Miliar

Senin, 24 September 2012 – 09:36 WIB
Bus Super Mewah Seharga Rp18,5 Miliar - JPNN.COM
DUSSELDORF--Sebuah perusahaan otomotif di Jerman menawarkan "istana berjalan" dalam bentuk bus. Berbagai fasilitas wah, termasuk garasi untuk mobil mewah sekelas Ferrari atau Lamborghini, juga tersedia di dalam kendaraan seharga GBP 1,2 juta (sekitar Rp 18,5 miliar) tersebut.

Seperti dirilis Daily Mail, bus produksi perusahaan otomotif Volkner Mobil itu memiliki panjang 40 kaki (sekitar 12,2 meter). Kendaraan yang dinamai Volkner Mobil Performance Bus tersebut menawarkan kemewahan total bagi siapa saja yang menyukai traveling alias bepergian.    

Tersedia garasi tersembunyi yang berada di antara roda depan dan belakang. Garasi itu sengaja dirancang untuk mengakomodasi mobil sport atau supercar, seperti Ferrari atau Lamborghini. Dengan hanya menekan sebuah tombol yang ada di samping kendaraan, pintu garasi akan terbuka. Selanjutnya, lantai turun ke tanah dan supercar pun bisa dimasukkan.

Kendaraan tersebut memancing penasaran pengunjung saat tampil pameran mobil Caravan Salon di Dusseldorf, Jerman, bulan ini. Sebetulnya, perusahaan pembuatnya membanderol bus tersebut dengan harga bervariasi. Yang termurah dipatok GBP 750 ribu (sekitar Rp 11,55 miliar). Bus versi lengkap dengan interior mewah ditawarkan  GBP 1,2 juta. Harga tersebut, tentu saja, tidak termasuk Ferrari seri 458 seharga GBP 170 ribu (sekitar Rp 2,62 miliar) seperti yang ada dalam garasi.

DUSSELDORF--Sebuah perusahaan otomotif di Jerman menawarkan "istana berjalan" dalam bentuk bus. Berbagai fasilitas wah, termasuk garasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close