Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Tabrak Tebing, 17 Peziarah Tewas

48 Alami Luka Ringan dan Berat

Kamis, 28 Februari 2013 – 04:30 WIB
Bus Tabrak Tebing, 17 Peziarah Tewas - JPNN.COM
CIANJUR-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Sebanyak 17 penumpang bus rombongan peziarah tewas akibat bus yang ditumpanginya menghantam tebing pembatas di tikungan Mislar Ruas Jalan Raya Ciloto KM 89, Cipanas, Rabu, (27/2).

Sedangkan sekitar 48 penumpang lainnya, mengalami luka berat dan ringan. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Cimacan dan RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Ketika itu, Bus Mustika Mega Utama dengan nopol F 7263 K, yang datang dari Arah Bogor menuju Cikundul, Warungkondang, Cianjur, tiba-tiba menyerempet ke kiri dan menabrak tebing, tepatnya di Tikungan Mislar Ruas Jalan Raya Ciloto KM 89.

Bus berpenumpang sekitar 65 orang ini, oleng, diduga akibat rem blong. Akibatnya, 17 orang meninggal dunia, 48 orang luka berat dan luka ringan.

CIANJUR-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Sebanyak 17 penumpang bus rombongan peziarah tewas akibat bus yang ditumpanginya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA