Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butuh Masukan bidang Pertahanan, Prabowo Sowan Luhut Panjaitan

Kamis, 07 November 2019 – 21:54 WIB
Butuh Masukan bidang Pertahanan, Prabowo Sowan Luhut Panjaitan - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan dalam pelantikan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Rabu (23/10). Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Kamis (7/11). Kunjungan Prabowo ke kantor Luhut di Gedung BPPT, Jakarta Pusat itu untuk meminta masukan dari seniornya mengenai pertahanan.

"Beliau senior saya, beliau juga menko di bidang maritim. Tentunya saya minta saran, minta pemikiran beliau," kata Prabowo.

Belakangan ini mantan Danjen Kopassus itu melakukan safari ke menteri-menteri lain. Menurut Prabowo, safarinya untuk menggali masukan bidang pertahanan yang kini jadi tanggung jawabnya.

"Saya sedang keliling ke semua menteri, ke semua satu-satu nanti saya minta masukan masalah pertahanan," imbuhnya.

Sebelumnya Prabowo mengunjungi PT Pindad di Bandung, Rabu (6/11). Ketua umum Gerindra itu mengaku memperoleh tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengembangkan industri pertahanan dalam negeri.

"Presiden juga sudah memberi instruksi sedapat mungkin alat-alat kita di bangun di dalam negeri," imbuh Prabowo.(antara/jpnn)

Menhan) Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Gedung BPPT, Jakarta Pusat.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close