Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butuh Penyegaran, Cak Imin Ajak Istri Menonton Film Say I Love You

Rabu, 26 Juni 2019 – 10:21 WIB
Butuh Penyegaran, Cak Imin Ajak Istri Menonton Film Say I Love You - JPNN.COM
Cak Imin bersama keluarga meluangkan waktu menonton film Say I Love You. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama istri dan anaknya meluangkan waktu menonton gala premiere film Say I Love You di Bioskop XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (26/6) malam.

Cak Imin bersama istri tiba di Studio XXI Plaza Senayan sekitar pukul 18:45 WIB. "Saya menonton film untuk penyegaran, setelah mengikuti pemilu legislatif dan pemilu presiden yang menegangkan," katanya.

Dia mengatakan, proses pemilu legislatif dan pemilu presiden berjalan cukup lama dan melelahkan. Nah, kini giliran refreshing, penyegaran.

Wakil Ketua MPR-RI itu juga menjelaskan bahwa film Say I Love You merupakan kisah nyata bercerita tentang sejumlah anak muda yang rela memotong penghasilannya dan dikumpulkan untuk membangun sekolah, untuk mendidik para wirausaha.

"Kisah inspirasi ini bisa menginspirasi kaum mudah untuk mandiri dan berjiwa entrepreneur," ucapnya.

BACA JUGA: Cak Imin Minta Maaf kepada Seluruh Kadernya

Cak Imin mengajak masyarakat untuk juga menonton kisah inspiratif ini sebagai pemompa semangat dalam membangun negeri ini. "Ayo tonton film ini, saya yakin semangat untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia semakin tebal," tandasnya.

Selain mengajak keluarga inti, Cak Imin juga ditemani Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurizal, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Djohan dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Ahmad Iman. (*/adk/jpnn)

Selain mengajak anak dan istri, Cak Imin juga ditemani Cucun Syamsurizal, Daniel Djohan dan Ahmad Iman.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close