Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butuh Reservasi hingga Reviu Restoran di WSBK Mandalika 2023? Coba Cek Ayomakan

Sabtu, 04 Maret 2023 – 18:29 WIB
Butuh Reservasi hingga Reviu Restoran di WSBK Mandalika 2023? Coba Cek Ayomakan - JPNN.COM
Platform digital Ayomakan tak mau ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan dalam Kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) Mandalika 2023. Foto: Dok Ayomakan

jpnn.com, JAKARTA - Platform digital Ayomakan tak mau ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan dalam Kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) Mandalika 2023.

Seperti diketahui ajang berkelas dunia itu berlangsung pada 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya ajang aksi balap sepeda motor, WSBK Mandalika 2023 juga menjadi ajang promosi budaya Indonesia kepada dunia.

Platform digital itu bisa membantu wisatawan dalam pemesanan makanan, reservasi restoran, direktori referensi tempat makan, dan review kuliner yang turut serta menggaungkan budaya nusantara yaitu kuliner lokal di ajang ini.

CEO & Co-Founder PT Esensi Solusi Buana (ESB), Gunawan mengatakan kuliner merupakan salah satu elemen penting yang membuat pengalaman wisatawan dalam menyelami budaya tuan rumah sebuah destinasi menjadi lebih utuh.

Kuliner mampu menceritakan keberagaman budaya masyarakat di suatu daerah wisata, sehingga memperkaya pengalaman perjalanan yang dirasakan oleh wisatawan.

Namun, keanekaragaman kuliner daerah Indonesia saat ini kurang diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional, karena terbatasnya akses pemasaran dan kurangnya promosi.

"Itu menjadi perhatian dan menjadi motivasi Ayomakan untuk berpartisipasi di ajang food festival yang digelar di WSBK Mandalika 2023," ungkap Gunawan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (4/3).

Platform digital Ayomakan tak mau ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan dalam Kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) Mandalika 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close