Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas: Pengedar Narkoba Biadab, Hukuman Mati Harus Terus Dijalankan

Jumat, 06 November 2015 – 18:32 WIB
Buwas: Pengedar Narkoba Biadab, Hukuman Mati Harus Terus Dijalankan - JPNN.COM
Budi Waseso. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Peredaran narkoba yang semakin marak membuat Kepala BNN Budi Waseso tak takut mengeluarkan kebijakan kontroversial. Salah satunya ialah pengedar harus menelan mentah-mentah barang haram itu.

"Para pelaku ini kan melakukan pelanggaran HAM berat dan menghancurkan hajat hidup orang banyak. Ya mereka harus menerima akibat dari apa yang mereka perbuat," kata Budi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (6/11).

Menurut pria yang karib disapa Buwas itu, pengedar narkoba sudah melakukan pembunuhan massal dengan barang haram yang dijualnya. "Pengedar itu biadab, haruskah mereka kita biarkan bebas berkeliaran?'' imbuh Buwas.

Buwas mengakui, hukuman yang saat ini diterapkan belum efektif memberantas peredaran narkoba. Buktinya, peredaran barang laknat tersebut terus meningkat. Alhasil, jumlah korban juga terus bertambah.

"Ancaman negara tidak boleh kita pakai main-main. Hukuman mati yang sekarang ada yang harus terus dijalankan," tegas mantan Kabareskrim tersebut. (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA – Peredaran narkoba yang semakin marak membuat Kepala BNN Budi Waseso tak takut mengeluarkan kebijakan kontroversial. Salah satunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close