Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BW Mengaku Tak Kenal Tersangka Baru Tangkapan Bareskrim

Rabu, 04 Maret 2015 – 19:01 WIB
BW Mengaku Tak Kenal Tersangka Baru Tangkapan Bareskrim - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka dugaan rekayasa kesaksian pada persidangan sengketa pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Bambang Widjojanto mengaku tak mengenal ZA, pria yang ditangkap Bareskrim Polri di Solo, Senin lalu (2/3). ZA yang masih kerabat Bupati Kobar Udjang Iskandar diduga membagi-bagikan uang ke saksi-saksi persidangan sengketa pilkada Kobar di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 2010 silam.

Namun, BW -sapaan Bambang Widjojanto- yang menjadi pengacara bagi Udjang saat beperkara di MK mengaku tak mengenal ZA. Karenannya, BW akan mencari informasi ke rekan-rekannya sesama pengacara yang menangani sengketa pilkada Kobar tentang sosok ZA yang disebutnya sebagai Pak Zul.

"Saya tidak begitu kenal dengan Pak Zul. Saya mesti cek sama lawyer-lawyer yang dulu banyak terlibat soal siapa Pak Zul," kata BW di Bareskrim Polri, Rabu (4/3).

Namun, BW menduga ZA adalah salah satu saksi lain yang diperiksa di MK. Wakil ketua KPK nonaktif itu juga mengaku belum bisa memasrikan sosok Z jika belum bertemu langsung.

Meski demikian BW sudah siap memberi kesaksian untuk ZA. “Mudah-mudahan kalau diperiksa sebagai saksi, saya akan beritahukan identitas tersangkanya (ZA, red),” kata dia.

Selain itu BW juga masih mengingat-ingat peran ZA di kasusnya itu. "So far (sejauh ini, red) saya belum bisa mengingat kembali," tegasnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Tersangka dugaan rekayasa kesaksian pada persidangan sengketa pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Bambang Widjojanto

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close