Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BWC 2019: Praveen/Melati Punya Utang Sama Dua Bule Belanda

Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:36 WIB
BWC 2019: Praveen/Melati Punya Utang Sama Dua Bule Belanda - JPNN.COM
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan dari Ceko di babak kedua BWC 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BASEL - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mewaspadai duo Belanda Robin Tabeling/Selena Piek, lawan yang harus dihadapi di 16 Besar BWF World Championships atau BWC 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (22/8) besok.

Sebelumnya mereka pernah bertemu sekali. Pada German Open 2019. Saat itu Praveen/Melati kalah 19-21, 18-21. “Kami pernah ketemu sebelumnya dan kalah. Di Kejuaraan Dunia ini kami ingin coba lebih fight lagi. Karena kami punya target. Besok siap, harus lebih fokus. Dioptimalkan lagi, karena kami melihat ada kesempatan di sini,” ungkap Praveen seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Tabeling/Piek melaju ke 16 besar usai menekuk He Ji Ting/Du Yue (Tiongkok) dengan 22-20, 21-18. Mereka sebelumnya juga menghentikan pasangan Indonesia, Ronald/Annisa Saufika di babak pertama.

Sementara Praveen/Melati lolos ke babak ketiga usai mengalahkan Jakub Bitman/Alzbeta Basova (Republik Ceko). Praveen/Melati menang dua game langsung dengan 21-16, 21-11.

“Hari ini kurang mainnya. Kemarin-kemarin memang sudah latihan di sini. Tapi kan suasananya beda. Secara keseluruhan lampu, angin sudah tahu. Semoga besok bisa lebih baik lagi mainnya,” ujar Melati.

BACA JUGA: Praveen/Melati Susul Hafiz/Gloria ke 16 Besar Kejuaraan Dunia 2019

Selain Praveen/Melati, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tembus ke babak tiga. Hafiz/Gloria akan menantang unggulan satu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok). (bi/jpnn)

Praveen/Melati lolos ke babak ketiga BWC 2019 usai mengalahkan Jakub Bitman/Alzbeta Basova

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close