Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejurnas PBSI 2023: Bobby/Melati Belum Terbendung

Kamis, 21 Desember 2023 – 21:47 WIB
Kejurnas PBSI 2023: Bobby/Melati Belum Terbendung - JPNN.COM
Ganda campuran asal Jawa Tengah, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Octavianti saat berlaga pada ajang Kejurnas PBSI 2023 di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (21/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Laju ganda campuran dadakan asal Jawa Tengah, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Octavianti di Kejurnas PBSI 2023 belum terhenti.

Berlaga di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (21/12), Bobby/Melati melangkah ke semifinal seusai mengalahkan pasangan asal Jawa Timur, Erwin Rendana Purnomo/Elok Machsunnah lewat pertarungan ketat 18-21, 21-19, 22-20.

Selepas pertandingan, Bobby/Melati mengaku sempat kesulitan mengembangkan permainan di gim pertama.

Alhasil, Bobby/Melati lebih banyak tertekan, dan takluk 18-21.

Bobby/Melati mendapat momentum di gim kesua. Penampilannya kembali stabil, sehingga mampu menang rubber game.

“Kami masih meraba permainan lawan di awal. Dalam kondisi sulit, saya melihat partner saya sedikit kewalahan. Namun, kami saling mengingatkan satu sama lain untuk bisa fokus,” ungkap Bobby.

Dengan kemenangan ini, Bobby/Melati akan menghadapi wakil DKI Jakarta, Danang Dwi Septiadi/Anggia Shitta Awanda di semifinal Kejurnas PBSI 2023. 

Pasangan senior tersebut melaju ke empat besar seusai mengatasi perlawanan Muhammad Rafi Alayman Jafar/Sherly Asti Pratiwi (Jawa Barat) dengan skor 21-17, 21-18.

Laju ganda campuran dadakan asal Jawa Tengah, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Octavianti di Kejurnas PBSI 2023 belum terhenti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close