Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BYD Resmi Mendistribusikan 1.000 Mobil Listrik Kepada Konsumen

Senin, 01 Juli 2024 – 19:29 WIB
BYD Resmi Mendistribusikan 1.000 Mobil Listrik Kepada Konsumen - JPNN.COM
Penyerahan mobil listrik BYD kepada konsumen. Foto: BYD

jpnn.com, JAKARTA - PT. BYD Motor Indonesia baru saja melakukan serah terima 1.000 unit mobil listrik kepada konsumen di Kawasan PIK 2, Tangerang, Minggu (30/6).

Menurut BYD Indonesia, pendistribusian unit akan terus dilakukan secara bertahap, seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan untuk semua tipe mobil EV BYD.

Presiden Direktur PT. BYD Motor Indonesia Eagle Zhao mengatakan kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami.

"Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit mobil listrik BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi kami," ungkap Eagle Zhao dalam keterangannya, Senin.

Pendistribusian kendaraan listrik akan melibatkan infrastruktur, melalui 17 jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia.

Selain itu, BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package, yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara.

Setiap unit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal, akan diberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan.

Lalu, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

PT. BYD Motor Indonesia baru saja melakukan serah terima 1.000 unit mobil listrik kepada konsumen di Kawasan PIK 2, Tangerang, Minggu (30/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close