Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Asian Para Games 2018

Cabor Balap Sepeda Sumbangkan Tiga Medali untuk Indonesia

Kamis, 11 Oktober 2018 – 23:58 WIB
Cabor Balap Sepeda Sumbangkan Tiga Medali untuk Indonesia - JPNN.COM
Sri Sugiyanti (kiri) usai balapan. Foto : Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Cabang olahraga balap sepeda kembali memberikan tambahan medali untuk kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. Satu medali perak dan dua perunggu hadir dari lintasan Velodrome Rawamangun, Jakarta, Kamis (11/10).

Sri Sugianti bersama pilotnya Ni Mal Magfiroh meraih perak di nomor B individual pursuit jarak 3.000 m putri. Sri mencatatkan waktu 1 menit 23.415 detik.

Dia kalah dari pegowes Malaysia Nur Azlia dengan catatan waktu 1 menit 23.862 detik. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Noraidillina Adilla juga dari Malaysia dengan 1 menit 24.264 detik.

Tambahan medali perunggu didapatkan dari nomor C1-5 team sprint putra, M Habib Shaleh/Muhammad Fadli/Martin Losu. Mereka mencatatkan waktu 51.986 detik. Satu perunggu lainnya, disumbangkan oleh Halawa Herman bersama pilotnya, Diwan Fiar di nomor B individual pursuit [utra.

"Alhamdulillah tidak menyangka. Saya sangat bersyukur dengan hasil ini," kata Sri sambil meneteskan air mata.

Dia mengaku, dukungan dari orang tua serta warga kampungnya di Grobogan, Jawa Tengah, yang datang mendukung langsung di Jakarta, membuatnya cukup termotivasi. Semangatnya berlipat dan mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa.

"Saya sangat bangga dan senang. Dukungan dari orang tua dan tetangga di kampung ini memang luar biasa," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Cabang olahraga balap sepeda kembali memberikan tambahan medali untuk kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close