Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cadangan di Chelsea, Alex Minta Dilego

Jumat, 12 Desember 2008 – 07:42 WIB
Cadangan di Chelsea, Alex Minta Dilego - JPNN.COM
LONDON - Kerap menghuni bangku cadangan Chelsea membuat bek asal Brazil Alex gerah. Karena itu, Alex meminta The Blues (julukan Chelsea) untuk menaruh namanya dalam daftar pemain yang dijual pada Januari mendatang.

Kabar itu tentu mengejutkan bagi Pelatih Chelsea yang juga asal Brazil Luiz Felipe Scolari. Sebab, bagi dia, peran pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa itu cukup penting di jantung pertahanan Chelsea.

Selama ini, Alex memang lebih banyak berstatus sebagai pelapis dari kepten John Terry dan bek asal Portugal Ricardo Carvalho. "Beberapa hari lalu, saya katakan kepada Chelsea bahwa saya ingin hengkang. Ada banyak opsi, tapi keputusan sudah bulat," kata Alex seperti dikutip The Sun. Selain menjadi pelapis Terry dan Carvalho, dalam beberapa kesempatan Scolari kerap memainkan bek lainnya, Branislav Ivanovic.

Meski Carvalho sering terhalang cedera, kesempatan tampil bagi Alex musim ini tetap sedikit. Tercatat, Alex hanya lima kali diturunkan sebagai starter, dua di antaranya bangku cadangan, di Premier League dengan sumbangan satu gol.

LONDON - Kerap menghuni bangku cadangan Chelsea membuat bek asal Brazil Alex gerah. Karena itu, Alex meminta The Blues (julukan Chelsea) untuk menaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close