Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cadas!! Opick Gandeng Eks Gitaris Betrayer di Album Baru

Selasa, 06 Juni 2017 – 22:47 WIB
Cadas!! Opick Gandeng Eks Gitaris Betrayer di Album Baru - JPNN.COM
Opick saat mengenalkan album religi teranyarnya berjudul Allah Bersamamu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Penyanyi religi Opick baru saja merilis album barunya berjudul Allah Bersamamu. Album ke-12 ini menjadi bukti eksistensi pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu di jalur musik religi Tanah Air.

Menurut Opick, album anyarnya ini dibuat dengan maksimal. Dia pun sengaja menggandeng Ustaz Derry Sulaiman yang tak lain adalah mantan gitaris band trash metal Betrayer.

“Derry teman lama. Kebetulan ada waktu di album ini, ya sudah kami berduet,” tutur Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

"Saya senang bisa mengajak teman untuk sama-sama menebar kebaikan lewat musik. Ada yang memilih dakwah lewat tausiyah. Dan saya bisanya lewat musik, passion-nya di sini, ya kita sama-sama mengajak pada kebaikan," sambung Opick.

Lanjut pelantun lagu Tombo Ati itu, album Allah Bersamamu dirilis dengan tujuan mengajak masyarakat penikmat musik untuk selalu ingat keberadaan Allah.

“Yang sedang sepi, sedih, galau, dan putus asa untuk kembali kepada Allah. Mereka harus yakin, Allah akan bersama selagi kita percaya dan memasrahkan diri pada Sang Khalik setiap ada masalah," tukas Opick.

Lirik lagu-lagu pada album tersebut kata Opick menjadi kekuatan tersendiri. Opick menulis lirik usai menjalani perunangan yang mendalam.

“Semua karya adalah karunia dari Allah. Saya menulisnya dengan air mata, perenungan, sujud saya. Bagaimana mengingat Allah di setiap langkah kita,” jelasnya.

Penyanyi religi Opick baru saja merilis album barunya berjudul Allah Bersamamu. Album ke-12 ini menjadi bukti eksistensi pemilik nama lengkap Aunur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close