Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Caddy Harus Bisa Menjadi Sahabat

Senin, 17 Juni 2013 – 23:15 WIB
Caddy Harus Bisa Menjadi Sahabat - JPNN.COM
Foto: Daily Mirror
SALAH satu aspek yang tidak bisa dipisahkan dalam olahraga golf adalah caddy. Kehadiran sosok ini begitu penting bagi sebuah permainan. Mulai game amatir sampai turnamen major profesional.

Karena itu, profesi caddy tidak bisa dipandang sebelah mata. Seorang caddy harus benar-benar mengetahui ilmu dasar tentang golf dan etika yang baik dalam berkomunikasi.

"Dengan begitu, caddy akan menjadi partner yang menyenangkan bagi golfer yang bermain," kata personality trainer sekaligus business planner Yovita Lesmana Rabu lalu (5/6). Saat itu dia menjadi pemateri dalam acara bertajuk "How to be a Good Caddy" di Ciputra Golf.

Menurut Yovita, tak ubahnya pekerjaan lain, caddy merupakan profesi mulia karena mampu membuat orang mau berolahraga dan nyaman saat di lapangan. Caddy dalam pandangan Yovita tidak hanya menonjolkan penampilan. Seorang Caddy juga harus bisa menjadi sahabat bagi golfer.

SALAH satu aspek yang tidak bisa dipisahkan dalam olahraga golf adalah caddy. Kehadiran sosok ini begitu penting bagi sebuah permainan. Mulai game

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA