Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cak Imin Hadiri Silaturahmi Pimpinan Majelis Taklim, Teriakan Amin Bergema

Senin, 18 Desember 2023 – 13:21 WIB
Cak Imin Hadiri Silaturahmi Pimpinan Majelis Taklim, Teriakan Amin Bergema - JPNN.COM
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menghadiri silaturahmi bersama majelis taklim se-Kabupaten Bekasi di Gedung Guru, Tambun, Bekasi Selatan, Senin (18/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri silaturahmi bersama majelis taklim se-Kabupaten Bekasi di Gedung Guru, Tambun, Bekasi Selatan, Senin (18/12).

Pantauan JPNN.com.com, pria yang akrab disapa Cak Imin itu tiba di tempat pertemuan dan langsung disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

Kedatangan Muhaimin dan rombongan disambut lantunan selawat dan musik marawis.

Ratusan ibu-ibu majelis taklim tampak berebut untuk bisa bersalaman dengan Cak Imin.

Di dalam ruangan pertemuan, ibu-ibu yang mayoritas mengenakan kerudung hijau dan putih juga memegang poster dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Poster-poster itu, di antaranya tulisan bertagar #Aminajadulu, tulisan Guru Ngaji Majelis Taklim Sejahtera, Fasilitas Majelis Taklim lebih baik, ciptakan saudagar santri dan beasiswa untuk santri.

Selain pertemuan dengan pimpinan majelis taklim, Cak Imin juga dijadwalkan akan melakukan dialog tentang kesejahteraan buruh di Gedung Joang, Bekasi. (mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri silaturahmi bersama majelis taklim se-Kabupaten Bekasi.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close