Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calderon: Guardiola Lebih Layak Dicontoh

Sabtu, 16 April 2011 – 21:40 WIB
Calderon: Guardiola Lebih Layak Dicontoh - JPNN.COM
MADRID - Siapa pelatih yang lebih baik di antara Jose Mourinho dengan Josep Guardiola? Biasanya bila pertanyaan itu diajukan kepada kubu Real, jawabannya Mourinho, atau ke kubu Barca biasanya jawabannya Guardiola. Tapi, Ramon Calderon berbeda.

Meski berstatus mantan presiden Real, tapi Calderon justru lebih memilih Guardiola sebagai pelatih yang lebih baik. Bahkan, tanpa ragu dia mengejek Mourinho sebagai pelatih tukang mengeluh. Bukan sosok pelatih ideal.

Pernyataan Calderon menjelang el clasico antara Real dengan Barcelona di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, jelas makin memperkeruh suasana. Apalagi, dalam 18 hari ke depan, akan terdapat empat laga el clasico.

Salah satu keluhan Mourinho yang menurut Calderon sebagai hal yang memuakkan adalah ketika mengeluhkan jadwal pertandingan di Liga Primera. Padahal, dia pernah merasakan berkompetisi di beberapa negara berbeda.

MADRID - Siapa pelatih yang lebih baik di antara Jose Mourinho dengan Josep Guardiola? Biasanya bila pertanyaan itu diajukan kepada kubu Real, jawabannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close