Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Paparkan Program Strategis Saat Blusukan di Waringinkurung

Sabtu, 28 September 2024 – 09:32 WIB
Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Paparkan Program Strategis Saat Blusukan di Waringinkurung - JPNN.COM
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Zakiyah dan Najib Hamas mendapatkan nomor urut 2 untuk maju di Pilkada 2024. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN

jpnn.com, SERANG - Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah melakukan kampanye pertama di Desa Sukaberes, Kecamatan Waringinkurung.

Ketika melakukan kampanye di Kecamatan Waringinkurung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut menyampaikan beberapa program unggulan.

Ratu Zakiyah mengatakan ada beberapa program yang akan diwujudkan mulai pemerataan pendidikan, sanitasi, menurunkan angka kemiskinan, dan memperluas ruang pekerjaan.

“Jika saya terpilih nanti, bakal menjadi program kerja saya adalah pendidikan, sanitasi, peluang masuk pekerjaan, dan menurunkan angka kemiskinan,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (27/09 ).

Menurutnya masih banyak anak-anak di Kabupaten Serang yang tidak sekolah, karna memang faktor utamanya angka kemiskinan.

“Banyak anak yang putus sekolah, karena faktor utamanya adalah ekonomi, maka Insyaallah jika saya terpilih bakal menjadi prioritas kerja kami,” paparnya.

Selain itu, Zakiyah mengaku banyak mendapat keluhan dari masyarakat Waringnginkurung tentang kesulitan mencari pekerjaan.

“Keluhan di masyarakat banyak yang ngeluh sulit mencari pekerjaan, saya catat menjadi bahan evaluasi buat kam ijika terpilih,” tutupnya.(ray/jpnn)

Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah melakukan kampanye pertama di Desa Sukaberes, Kecamatan Waringinkurung.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA