Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Gubernur BI, Agus Bakal Ditanya soal Hambalang

Jumat, 01 Maret 2013 – 17:28 WIB
Calon Gubernur BI, Agus Bakal Ditanya soal Hambalang - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengaku pihaknya menghormati kewenangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengajukan Menteri Keuangan, Agus Martowardojo sebagai calon tunggal gubernur Bank Indonesia (BI)

"Kita menghormati kewenangan presiden, kalau bisa diterima ya diterima. Namun PDI Perjuangan belum menentukan pilihan," ujar Maruarar di DPR, Jakarta, Jumat (1/3).

Agus sebelumnya pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Menurut Maruarar hal itu akan mereka tanyakan pada saat fit and proper test. "Kita akan tanyakan, status sekarang kan saksi, nanti kita tanyakan," ucapnya.

Namun demikian menurut pria kelahiran Medan itu, yang terpenting adalah gubernur BI harus berjiwa 'Merah Putih'. "Jangan sampai di tengah globalisasi kepentingan nasional kita kalah, apalagi kita akan merevisi UU Perbankan," pungkasnya.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengaku pihaknya menghormati kewenangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengajukan Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA