Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Pengantin Tewas Ditikam saat Minta Restu Ortu

Dalam Kondisi Berdarah-darah Dipeluk Calon Istri

Selasa, 08 April 2014 – 00:39 WIB
Calon Pengantin Tewas Ditikam saat Minta Restu Ortu - JPNN.COM

jpnn.com - SOLSEL - Keinginan Alfiandi melepas masa lajang setelah pemilu legislatif akhirnya buyar. Dia  tewas di pangkuan calon istrinya, setelah ditikam belati oleh temannya sendiri, Minggu (6/4) malam.

 

Dia ditikam sekitar pukul 20.00 ketika berkunjung minta doa restu ke rumah orang tua angkatnya di Jorong Kampungtarandam, Nagari Muarolabuah, Kecamatan Sungai Pagu, Solsel.

Kunjungan Alfiandi kala itu adalah untuk memperkenalkan calon istri, sekaligus minta restu orangtua angkatnya. Setelah menikmati makan malam, warga Sungaipadi, Nagari Lubukgadang Kecamatan Sangir itu bersama orangtuanya duduk santai sambil menonton televisi.

Sedang asyik nonton TV, tiba-tiba RA, 31, kawan lamanya, masuk ke rumah dan langsung menusukkan sebuah pisau ke dada Alfiandi.

Pisau pemotong daging sepanjang sekitar 20 sentimeter itu, menembus dada hingga tembus ke punggung, mengenai jantung korban. Setelah korban tergeletak di lantai, pelaku langsung melarikan diri.

"Selesai makan malam, tiba-tiba pelaku memakai jubah memeluk korban. Dia langsung menghujamkan pisau ke dada korban dan mendorongkannya hingga tembus ke punggung, bahkan ke kulkas yang ada di dekatnya," jelas Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Ricco Fernanda, Senin (7/4).

Usai menusuk korban, pelaku langsung mencabut pisau yang tengah bersarang di sebelah kiri dada korban. Darah segar pun mengucur deras.

SOLSEL - Keinginan Alfiandi melepas masa lajang setelah pemilu legislatif akhirnya buyar. Dia  tewas di pangkuan calon istrinya, setelah ditikam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA