Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cameron Diaz Girang Kencani Bekas Paris Hilton

Kamis, 22 Mei 2014 – 04:06 WIB
Cameron Diaz Girang Kencani Bekas Paris Hilton - JPNN.COM
Cameron Diaz. Getty Images

jpnn.com - Cukup lama hidup sendiri, Cameron Diaz datang membawa kabar menyenangkan. Playgirl-nya Hollywood ini dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis Good Charlotte dan eks pacar Paris Hilton, Benji Madden.

Sumber pada Us Weekly bi­lang, setelah saling kenal bebe­rapa minggu, pasangan ini dika­barkan mulai jatuh cinta, se­hing­ga mencoba untuk mem­bina hu­bungan. Padahal, usia Benji tu­juh tahun lebih muda dari Diaz (41). “Masih baru sih, tapi me­reka sering sekali hang-out,” ungkap sumber.

Usut punya usut, perkenalan mereka berawal dari sosialita Nicole Richie, yang tak lain ada­lah saudara ipar Benji. Richie menganggap mereka berdua co­cok sehingga mulai menjodoh­kan Diaz dengan Madden.

Richie dan Diaz memang me­miliki hubungan yang dekat sejak muncul ber­sama Coldwa­ter Canyon Park, Los Angeles Amerika Serikat, April lalu.

Dalam sebuah wawancara, Diaz belum mau berkomitmen. Bintang The Other Woman ini percaya bahwa dirinya mem­butuhkan lebih dari satu pria.

“Saya nggak tahu apakah ada yang benar-benar alami mo­no­gami. Kita semua memiliki na­luri yang sama dengan he­wan. Namun kita hidup dalam se­buah masyarakat yang sudah mendarah daging untuk mela­kukan hal-hal ini,” kata Diaz  di majalah InStyle.

Diaz juga menyatakan bah­wa saat masuk ke dalam hubu­ngan dan dirinya berharap un­tuk satu orang yang mengerti  sepe­nuhnya, memenuhi ber­bagai kebutuhan.

Menurutnya, memiliki lebih dari satu pasa­ngan itu ideal.

Cukup lama hidup sendiri, Cameron Diaz datang membawa kabar menyenangkan. Playgirl-nya Hollywood ini dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close