Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CamScanner Hadirkan Alat Pindai Kode QR, Gratis!

Rabu, 23 November 2022 – 18:28 WIB
CamScanner Hadirkan Alat Pindai Kode QR, Gratis! - JPNN.COM
CamScanner memperkenalkan alat Pindai kode QR gratis kepada para pengguna di Indonesia. Foto dok CamScanner

jpnn.com, JAKARTA - CamScanner memperkenalkan alat Pindai kode QR gratis kepada para pengguna di Indonesia.

Dengan alat pemindaian kode QR CamScanner, pengguna kini bisa memindai sebagian besar kode QR (tidak termasuk pembayaran) menggunakan satu aplikasi.

Aplikasi ini juga secara langsung menghasilkan kode QR untuk file, yang memungkinkan pembagian dokumen lebih efisien dan aman, sembari menghemat ruang penyimpanan.

Fitur ini gratis digunakan untuk seluruh masyarakat Indonesia sejak 11 November 2022.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, CamScanner juga akan menyediakan fungsi e-signature-nya yang sebelumnya merupakan fitur premium yang dapat diakses dalam periode waktu terbatas di Indonesia. Sekarang menjadi fitur gratis secara permanen di Indonesia.

Selain itu, karena kode QR digunakan dengan frekuensi yang lebih besar dalam pengaturan yang berbeda, orang Indonesia sering menggunakan beberapa aplikasi berbayar untuk memindai berbagai kode QR, tergantung pada situasinya.

“Kami memahami bahwa saat ini Indonesia menjadi masyarakat yang semakin mobile, tuntutan untuk penyimpanan mobile dan berbagi data menjadi semakin besar,” kata Kevin Cao selaku General Manager dari CamScanner.

“Begitu juga, dengan peralihan ke masyarakat yang lebih mobile, perubahan dunia semakin beralih ke kode QR untuk memudahkan tugas sehari-hari,” tambah Kevin.

Dengan alat pemindaian kode QR CamScanner, pengguna kini bisa memindai sebagian besar kode QR (tidak termasuk pembayaran) menggunakan satu aplikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close