Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Candil Gelar Lomba Cipta Lagu Love

Jumat, 23 Juni 2023 – 22:58 WIB
Candil Gelar Lomba Cipta Lagu Love - JPNN.COM
Konferensi pers kompetisi “Lomba Cipta Lagu Love” oleh vokalis rock Candil, Jumat (23/6). Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis rock sekaligus pencipta lagu ternama Candil mengadakan kompetisi “Lomba Cipta Lagu Love".

Kompetisi diadakan sebagai wadah penyaluran kreativitas dalam menulis lagu dan komposisi musik bertemakan cinta.

Lomba ini mendapat dukungan penuh dari, FESMI (Federasi Serikat Musisi Indonesia), BTN (Bank Tabungan Negara), Kemenparekraf, Galeri Indonesia Kaya dan InboundID yang diselenggarakan oleh 9330 Production (Yayasan Sembilan Tiga Selangkah Seirama).

"Program ini pun dapat melahirkan talenta pencipta lagu baru hebat dan berbakat yang akan kami bantu untuk berkembang," ucap sang vokalis rock tersebut dalam keterangannya, Jumat (23/6).

Hingga kini, kompetisi mendapat antusiasme yang luar biasa dan 200 lebih lagu telah dikirimkan oleh peserta untuk penjurian.

“Dengan diadakannya acara ini, kami bisa melihat lagu dari sudut pandang yang berbeda, baik dari penulisan ataupun notasinya, pokoknya menyenangkan sekali,” kata Candil.

Setelah melalui fase penjurian, sepuluh lagu peserta terbaik telah terpilih dari berbagai daerah, seperti Fahmy Thohari (Tasikmalaya), Nanda Gita (Pekanbaru), Aga Maulana (Banyumas), Asny Zawali (Malang), Pery Putra (Bandung), Hata Nugraha (Sekadau), Adi Mursalin (Bangka Selatan), Fina Handita (Bekasi), Nurul Mizan (Bandung), dan Mayan Lestari (Surabaya).

Selanjutnya, sepuluh lagu terpilih tersebut akan masuk ke tahap produksi dan acara awarding untuk kesepuluh lagu ini akan diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya.

Vokalis rock sekaligus pencipta lagu ternama Candil mengadakan kompetisi Lomba Cipta Lagu Love.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close