Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cannavaro Jagokan Muenchen Juara Champions

Minggu, 17 Maret 2013 – 12:13 WIB
Cannavaro Jagokan Muenchen Juara Champions - JPNN.COM
PERKASA: Para pemain Bayern Munchen yang selalu konsisten di Liga Champions. FOTO: footballclash.blogspot.com
MILAN - Dua kali final dalam tiga edisi terakhir membuat Bayern Muenchen dianggap memiliki konsistensi tinggi di Liga Champions. Tak heran, banyak pengamat yang menilai Muenchen bakal menjadi juara liga Champions musim ini.

Salah satunya dilontarkan legenda hidup Italia Fabio Cannavaro. Mantan pemain Inter Milan tersebut mengatakan, Bayern adalah salah satu tim yang paling kuat di Liga Champions musim ini.

“Menurut saya, Muenchen adalah salah satu tim yang paling kuat dan yang paling solid dari semua tim yang lolos ke perempat final,” terang Cannavaro seperti dilansir Sky Sports.

Komposisi yang nyaris tak berubah dianggap sebagai poin plus bagi Bayern. Dengan kondisi itu, kedalaman materi tim juga tetap terjaga. Selain itu, mental para pemain Muenchen juga kian kuat. Saat kalah atas Inter Milan di final 2010 lalu, mereka tak bisa mencetak gol di partai final. Namun, Muenchen menunjukkan perkembangan pesat dengan hanya kalah lewat adu penalty atas Chelsea musim lalu.

MILAN - Dua kali final dalam tiga edisi terakhir membuat Bayern Muenchen dianggap memiliki konsistensi tinggi di Liga Champions. Tak heran, banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA