Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cantik dengan Perawatan Laser Pico di MyJourney, Banyak Pilihan Varian Skin Booster

Rabu, 31 Juli 2024 – 12:19 WIB
Cantik dengan Perawatan Laser Pico di MyJourney, Banyak Pilihan Varian Skin Booster - JPNN.COM
Peresmian klinik kecantikan MyJourney Aesthetic Clinic di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com - Klinik kecantikan, MyJourney Aesthetic Clinic hadir di kawasan Mangga Besar untuk memberikan kesempatan perawatan bagi perempuan yang ingin mempercantik diri.

Berbeda dengan tren perawatan terkini, klinik yang mengusung motto Your Journey To Beauty tersebut lebih fokus pada penanganan kualitas kulit.

Kepala dokter MyJourney Aesthetic Clinic, Dokter Monica Novianty Parlindungan menjelaskan fokus utama perawatan klinik yang dinaunginya yakni peremajaan kulit.

"MyJourney Clinic berfokus kepada skin quality. Bahkan, skin booster kami dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih minim rasa sakit," kata Dokter Monica saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dokter Monica menjelaskan laser pico menjadi unggulan perawatan karena fungsinya yang dapat menjamin peremajaan kulit.

Salah satu kelebihan dari klinik baru tersebut yakni varian skin booster yang banyak, sehingga konsumen bisa memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit.

"Kalau yang paling unggul kami disini ada Laser Pico. Laser Pico itu fungsinya untuk permajaan kulit, mencerahkan sama menghancurkan pigment, sama kita main banyaknya di skinbooster. Nah, unggulan kita yang mungkin membedakan dari klinik lainnya adalah skin booster kita cukup banyak pilihannya," tuturnya.

"Jadi, mulai dari skin booster yang untuk kulit kering, normal, anti-aging, lalu untuk flag," imbuh Monica.

Cantik dengan perawatan unggulan MyJourney Aesthetic Clinic, laser pico, banyak pilihan varian skin booster sesuai jenis kulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA