Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cantiknya Jessica Iskandar Fitting Gaun Pengantin

Selasa, 25 Juli 2017 – 13:34 WIB
Cantiknya Jessica Iskandar Fitting Gaun Pengantin - JPNN.COM
Jessica Iskandar saat fitting gaun pengantin rancangan Dominique Nadine di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7). Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Kakak sulungnya, Yudi Iskandar yang akan menikah, artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar malah ikut sibuk melakukan fitting baju pengantin karya sahabatnya, Dominique Nadine.

Bahkan wanita disapa Jedar itu berharap bisa segera mengenakan gaun tersebut dalam pernikahannya nanti. Sebabnya, dia menyukai konsep gaun 8 in 1 yang dibuat oleh sahabatnya itu.

"Suka banget karena unik. Bisa 8 gaya dalam 1 gaun pernikahan, yang praktis bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa harus dijahit-jahit lagi," ujar Jedar saat ditemui disela-sela pemotretan bareng anaknya, El Barrack di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dominique menjelaskan konsep rancangan baju yang akan dipakai Jedar adalah dazzling forest dalam 8 in 1 wedding gown collection. "Jadi 8 desain dalam 1 baju pernikahan dengan sentuhan forest dan nature. Ada aksen ranting, daun dan burung-burung," jelas Dominique.

"Dengan sentuhan kristal bulu dan custom embroideries jadi tetap memukau mewah, berkilau. Tapi tetap kembali ke alam," tambah Dominique yang akan menggelar Bridestory Market di ICE BSD pada 27 Juli nanti.

Menurut Dominique, gaun rancangannya itu memang sengaja dibuat sesuai permintaan Jedar. "Karena Jedar kan hobinya foto dan suka banget konsep nature, nah kebetulan kita ada project, mau pameran wedding. Konsepnya dazzling forest jadi dia ditawarin mau banget. Karena sesuai dengan taste dia temanya," tukasnya.

“Dan memang thema dazzling forestnya rancangan aku tersebut jatuh di badannya sangat sesuai dengan taste jedar,” sambung Dominique.(mg7/JPG)

Kakak sulungnya, Yudi Iskandar yang akan menikah, artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar malah ikut sibuk melakukan fitting baju pengantin

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close