Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capek Ngurus Partai,Ginting Meninggal

Minggu, 22 Maret 2009 – 16:10 WIB
Capek Ngurus Partai,Ginting Meninggal - JPNN.COM
JAKARTA - Salah seorang Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Sutradara Ginting, meninggal dunia pada Sabtu (21/3) tengah malam di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diduga, anggota DPR RI itu kecapekan mengurus kegiatan partai yang begitu padat yang memicu penyakit jantungnya kambuh.

Rencananya, pada Minggu (22/3) siang, Sutradara akan menghadiri acara konsolidasi dan sosialisasi program-program partai yang sekaligus melantik pengurus anak ranting di Perumahan Budi Indah, Kecamatan Batu Ceper, Tangerang, Banten. Kepada panitia, Sutradara sudah berpesan agar di acara itu disediakan tempat duduk.

"Beliau minta agar panitia menyiapkan kursi karena merasa sudah tidak kuat berdiri berlama-lama," cerita Drs.A.N. Pondaag, MBA, panitia acara yang juga caleg DPRD Kota Tangerang, kepada koran ini Minggu dini hari di sela-sela mempersiapkan acara. Sejumlah kader PDIP yang ikut sibuk mempersiapkan acara tampak shock mendengar berita mendadak. Pasalnya, Sutradara merupakan caleg DPR RI dari dapil Banten.

Pondaag dan sejumlah panitia lainnya memutuskan tidak membatalkan acara, meski di baliho yang disiapkan sudah mencantumkan kehadiran Sutradara Ginting.

JAKARTA - Salah seorang Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Sutradara Ginting, meninggal dunia pada Sabtu (21/3) tengah malam di RS Pondok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA