Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capello Siap Dihujat

Rabu, 11 Agustus 2010 – 13:31 WIB
Capello Siap Dihujat - JPNN.COM
BENTROK antara Inggris melawan Hungaria di Stadion Wembley, London, dini hari nanti, akan menjadi laga pertama mereka setelah gagal di Piala Dunia 2010. Itu artinya, kesempatan pertama fans Inggris berinteraksi langsung dengan tim idolanya. Kesempatan itu diyakini akan digunakan fans Inggris untuk mengejek habis-habisan Steven Gerrard dkk. Bukan rahasia lagi kalau fans Inggris sangat kejam. Mereka akan habis-habisan mengejek tim idolanya bisa buruk performanya.

   

Karena itu, bukan lawan di lapangan yang menjadi tekanan berat bagi Inggris, dini hari nanti. Melainkan dari tribun penonton. Hungaria yang jadi lawan mereka adalah tim semenjana di level Eropa. Mereka berada di posisi ke-62 pada ranking FIFA. Meski begitu, tactician Inggris Fabio Capello mengaku siap menerima setiap ejekan dari fans Inggris. Bahkan, dia berani menyatakan menanti ejekan fans Inggris. Justru itu dinilai bisa menjadi motivasi tambahan bagi tim asuhannya.

   

"Saya menanti ejekan itu, sungguh. Pertandingan itu memang tidak akan mudah, terutama pada babak pertama. Lagipula saya memang pantas mendapat ejekan dari penonton setelah kegagalan di Piala Dunia 2010 lalu,? ungkap Capello, kepada The Sun.

   

"Kami menang bersama, kami kalah bersama. Saya menghargai para penonton dan saya adalah bosnya (pelatih timnas) dan para fans layak untuk mengejek saya seperti yang dilakukan kepada pemain. Saya siap menerima itu,? kata pelatih asal Italia itu.

   

BENTROK antara Inggris melawan Hungaria di Stadion Wembley, London, dini hari nanti, akan menjadi laga pertama mereka setelah gagal di Piala Dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA