Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Pospera Membantu Masyarakat Melawan Covid-19

Senin, 15 Februari 2021 – 21:26 WIB
Cara Pospera Membantu Masyarakat Melawan Covid-19 - JPNN.COM
Ketua Umum Pospera Mustar Bona Ventura dan sejumlah anggota Pospera membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Jakarta Timur, DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mengajak masyarakat bergotong royong menghadapi dampak dari penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang makin tinggi.

Caranya, dengan membagikan makan pagi gratis untuk 500 orang, masker, serta vitamin B dan C gratis setiap hari, terhitung sejak Senin (15/2).

"Ini saatnya bersama-sama menyerukan teriakan gotong royong seluruh rakyat melawan Corona di setiap gang, tiap lorong, di setiap pintu rumah," ujar Ketua Umum Pospera Mustar Bona Ventura Manurung dalam keterangannya, Senin (15/2).

Menurut Mustar, fakta yang terjadi saat ini di Indonesia, terdapat 1.174.779 jiwa positif Corona, sementara yang meninggal dunia sudah 32.000 orang.

"Ini virus, musuh yang tak terlihat oleh mata. Tak bisa ditembak oleh senjata, juga tak bisa dirazia. Virus ini tak bisa mendengar perkataan politikus. Juga tak bisa membaca beragam surat yang dikeluarkan oleh negara. Jangankan rakyat biasa, dokter pun bisa tak berdaya," katanya.

Mustar juga mengingatkan, vaksin mungkin menjadi harapan tetapi bukan jawaban. Karena benteng sesungguhnya ada di dalam tubuh setiap manusia Indonesia.

Ia menilai, vaksin tanpa masker tak ada gunanya, masker tanpa sabun cuci tangan juga sia-sia.

Demikian juga cuci tangan setiap saat, tak akan bermanfaat jika tak ada makanan dan asupan vitamin.

Pospera membuat gebrakan untuk membantu pemerintah menghadapi COVID-19, caranya dengan membagikan 500 paket makan pagi, masker, serta vitamin B dan C gratis setiap hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close