Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Realme Sambut Perayaan Imlek dan Valentine

Kamis, 11 Februari 2021 – 14:38 WIB
Cara Realme Sambut Perayaan Imlek dan Valentine - JPNN.COM
Program Fortune & Love Festival. Foto: Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme punya cara khusus merayakan Imlek dan Hari Valentine, dengan menggelar program ‘Fortune & Love Festival’.

Program ini berlangsung pada 5-15 Februari 2021, sehingga anak muda dapat mengekspresikan cinta dan harapan mereka melalui produk pilihan Realme.

Dalam program tersebut, Realme punya rekomendasi ide kado menarik yang bisa diberikan kepada orang terkasih.

Misalnya, narzo 20 untuk si dia yang gemar bermain game di smartphone. Atau bisa memberikan Realme Buds Air Neo buat orang tersayang yang senang mendengar musik dan tetap terhubung meski terpisah oleh jarak.

Realme 6 Pro juga bisa menjadi pilihan tepat untuk melakukan multitasking dan video call agar lebih dekat dengan orang tersayang.

Jika ingin menciptakan gaya hidup sehat bersama pasangan, Realme Watch akan menjadi ide kado yang tepat. Sebab, smart wearable ini mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah penguna secara real time, serta dilengkapi dengan 14 mode olahraga.

Realme 7 Series juga tak kalah cocok untuk jadikan hadiah pada Hari Valentine atau Tahun Baru Imlek. Smartphone ini cocok untuk mereka yang menginginkan serba bisa untuk segala kegiatan.

Selama program berlangsung, ada potongan diskon hingga 30 persen - voucher untuk produk-produk andalan Realme. (jlo/jpnn)

Realme merayakan Imlek dan Valentine dengan menggelar program ‘Fortune & Love Festival’.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close