Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Sucor Sekuritas Bantu Pengemudi Ojol yang Terdampak pandemi

Selasa, 19 Mei 2020 – 13:25 WIB
Cara Sucor Sekuritas Bantu Pengemudi Ojol yang Terdampak pandemi - JPNN.COM
Sucor Secuitas mendonasikan paket sembako untuk pengemudi ojol. Foto: dok. Sucor Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - Sucor Sekuritas, perusahaan jasa keuangan member Bursa Efek Indonesia, turut berperan serta mengatasi dampak pandemi COVID-19 di tanah air.

Melalui program #CuanFromHome #GiveFromHome, Sucor Sekuritas bekerja sama dengan komunitas Investor Muda dan Rintisan menyalurkan bantuan sembako bagi pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta.

Paket sembako yang didonasikan terdiri atas 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 20 bungkus mie instan, teh, sarden, kornet, dan tepung terigu.

“Melalui pemberian paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, salah satunya adalah pengemudi ojek online,” ujar Bernadus Setya Ananda Wijaya, Direktur Equity & Business Development Sucor Sekuritas, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/5).

“Sesui slogan kami, Give More Serve More, program ini sebagai komitmen Investor Muda untuk selalu menjadi berkat di setiap kondisi market dan ekonomi,” sambung Jason Gozali, Founder Investor Muda.

Alexander Rahardjo, Founder dari Rintisan mengatakan bahwa kerja sama ini sangat diperlukan di masa pandemi.

“Melalui program ini kami dapat menjadi saluran berkat bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi,” ujarnya.

Selain menyalurkan paket sembako, Sucor Sekuritas bersama dengan grup holding dari Sucorinvestama juga akan menyalurkan lebih dari 11.000 pakaian APD (alat pelindung diri) yang diimpor dari Tiongkok ke tenaga medis di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Pulau Bali.

Sucor Sekuritas menyerahkan paket sembako kepada pengemudi ojol yang terdampak pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close