Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Unik Hendrick’s Gin Rayakan World Cucumber Day 2024

Jumat, 07 Juni 2024 – 17:07 WIB
Cara Unik Hendrick’s Gin Rayakan World Cucumber Day 2024 - JPNN.COM
Brand gin kenamaan, Hendrick’s Gin kembali merayakan World Cucumber Day 2024 alias Hari Mentimun Sedunia. Foto: Dok. Hendrick's Gin

jpnn.com, JAKARTA - Brand gin kenamaan, Hendrick’s Gin kembali merayakan World Cucumber Day 2024 alias Hari Mentimun Sedunia yang diperingati tiap 14 Juni.

Hanya satu hari, Hendrick’s Gin bakal mengubah mentimun sederhana menjadi mata uang berharga.

Hendrick’s Gin memberikan penawaran eksklusif untuk merayakan World Cucumber Day yang jatuh pada 14 Juni 2024.

Selama Cucumber Hour para penyuka gin dapat menukar buah hijau itu dengan Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan di beberapa outlet resmi Hendrick’s Gin, serta menikmati layanan Cucumber Concierge dan DIY Cocktail Corner.

Hendrick’s Gin berkolaborasi dengan 150 outlet di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung, termasuk destinasi bar premium seperti Artesian Bar di Jakarta dan FINNS Beach Club di Bali, yang terpilih sebagai outlet utama tahun ini.

Kedua outlet tersebut dilengkapi dekorasi ekstra ala Hendrick’s Gin dan menawarkan aktivitas menarik seperti ‘
DIY Cocktail Corner.

Sebanyak 150 outlet akan menerima mentimun sebagai mata uang untuk ditukarkan dengan Hendrick’s & Tonic selama Cucumber Hour mulai dari 18.00 WIB - 20.00 WIB di Jakarta dan pukul 16.00 WITA - 19.00 WITA di Bali.

Selain itu, outlet-outlet ini juga memiliki Cucumber Concierge yang akan menyediakan buah mentimun bagi yang tidak membawa mentimun sendiri, memastikan konsumen dapat menikmati kemeriahan spesial.

Brand gin kenamaan, Hendrick’s Gin kembali merayakan World Cucumber Day 2024 alias Hari Mentimun Sedunia yang diperingati tiap 14 Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close