Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Unik Pengenalan Range Rover Evoque Terbaru

Rabu, 14 November 2018 – 23:42 WIB
Cara Unik Pengenalan Range Rover Evoque Terbaru - JPNN.COM
Ilustrasi seni unik tekukan kawat range Rover Evoque terbaru. Foto: Jaguar Land Rover

jpnn.com - Generasi terbaru Range Rover Evoque bersiap tampil perdana pekan depan di London. Kabar ini juga bersamaan dibukanya pemesanan Evoque terbaru.

Jelang peluncuran, cukup menarik melihat gaya Jaguar Land Rover mengenalkan calon SUV kompak terbarunya itu ke masyarakat. Berupa seni tekukan kawat yang mengisyaratkan sebagai generasi terbaru Evoque dengan dimensi 1:1.

Desain tekukan kawat Range Rover Evoque yang diberi kemilau perunggu, merah dan biru serta tulisan #HelloEvoque hadir menyedot perhatian warga di sekitaran jalan Kensington dan Chelsea.

SUV kompak mewah ini memang terbilang model yang cukup laris. Sejak pertama kali diperkanalkan pada 2010, Evoque sudah terjual lebih dari 750.000 unit dan sukses meraih 225 anugerah berskala internasional.

“Bentuk tekukan kawat ini sebagai bentuk terbaru Evoque – merupakan perwujudan dari pendekatan desain modern Range Rover. Di mana penempatan lebih baik di jantung kota London sebagai salah satu kota terbesar di dunia,” ujar Gerry McGovern, Land Rover Chief Design Officer. (mg8/jpnn)

Generasi terbaru Range Rover Evoque bersiap tampil perdana pekan depan di London. Kabar ini juga bersamaan dibukanya pemesanan Evoque terbaru.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close