Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Range Rover Sport SV Edition Two Tawarkan 4 Konsep Berbeda

Jumat, 09 Agustus 2024 – 07:38 WIB
Range Rover Sport SV Edition Two Tawarkan 4 Konsep Berbeda - JPNN.COM
Range Rover Sport SV Edition Two. Foto: Jaguar Land Rover

jpnn.com - Jaguar Land Rover (JLR) meluncurkan edisi khusus Range Rover Sport SV Edition Two, dengan serangkaian peningkatan mulai dari tampilan, teknis, hingga fitur pintar.

Range Rover Sport SV Edition Two menawarkan empat tema tampilan berbeda, yakni Blue Nebula Matte, Ligurian Black Gloss, Marl Grey Gloss, dan Sunrise Copper Satin.

Menariknya, setiap pilihan warna itu dipadukan dengan aksen serat karbon, sehingga lebih berkesan.

Tema Blue Nebula Matte, menampilkan kelir yang terinspirasi oleh pantai Atlantik Utara, dan dipasangkan dengan paket eksterior Satin Forged Carbon, serta pelek alloy hitam berukuran 23 inci.

Di area kabin, SV Edition Two menawarkan pilihan tekstil rajutan inovatif, atau kulit Windsor untuk jok kendaraan. Akses karbon juga tidak ketinggalan.

Fitur pemanas di jok serta fitur fungsi pijat yang memberikan pengalaman berkendara maksimal.

Edisi khusus Range Rover itu juga memiliki Teknologi Body and Soul Seat (BASS), sehingga pengalaman sensorik di dalam mobil mengalami peningkatan dan memberikan manfaat kesehatan melalui teknologi audio canggih.

Secara mekanikal, JLR menanami Brembo carbon ceramic brakes yang mampu berkontribusi pada penghematan berat 76 kg, sekaligus meningkatkan pengendalian ketika berkendara.

Jaguar Land Rover meluncurkan edisi khusus Range Rover Sport SV Edition Two, dengan serangkaian peningkatan mulai dari tampilan, teknis, hingga fitur pintar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA