Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Wuling Indonesia Ikut Perangi Corona

Jumat, 24 April 2020 – 03:25 WIB
Cara Wuling Indonesia Ikut Perangi Corona - JPNN.COM
Wuling donasikan masker nonmedis. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Ikut memerangi corona di tanah air, Wuling Motors menggelar kegiatan sosial #BersamaWulingLawanCorona, dengan mendonasikan 100.000 masker nonmedis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar tanah air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah," kata Human Resources Director Wuling Motors, Bambang Sumitro dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Donasi itu semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong dengan semangat "Drive For A Better Life".

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wuling yang diwakili oleh Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur.

Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur menyambut baik donasi.

"Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia," kata Ibnu Asur.

Sebelumnya Wuling juga telah membagikan 1.000 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan langsung kepada Ikatan Dokter Indonesia.

Ikut memerangi pandemi corona, Wuling Indonesia menggelar kegiatan sosial #BersamaWulingLawanCorona, dengan mendonasikan 100.000 masker nonmedis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close