Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carabao Cup: Tanpa Ronaldo, Manchester United Tak Berkutik di Hadapan West Ham

Kamis, 23 September 2021 – 09:10 WIB
Carabao Cup: Tanpa Ronaldo, Manchester United Tak Berkutik di Hadapan West Ham - JPNN.COM
Gelandang Manchester United, Donny Van de Beek mendapat kesempatan turun di ajang Carabao Cup saat melawan West Ham. Foto: (Manchester United)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United di luar dugaan tersingkir dari ajang Carabao Cup usai kalah melawan West Ham United.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB, sang tuan rumah tak bisa berbuat banyak dan menyerah dengan skor 0-1.

Gol kemenangan West Ham di laga ini dicetak Manuel Lanzini pada menit 9'.

Pada laga ini Manchester United menurunkan mayoritas pemain muda dan menyimpan beberapa penggawa intinya, termasuk Cristiano Ronaldo.

West Ham yang tampil menekan sejak awal pertandingan membuka skor melalui Lanzini pada menit ke-9'. Berawal dari pergerakan Roy Fredericks di sisi pertahanan MU, dia kemudian mengirimkan umpan ke Lanzini yang ada di tengah kotak penalti.

Mantan penggawa River Plate itu langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan yang tak mampu dihalau kiper MU, Dean Henderson.

Kendati menguasai permainan lewat penguasaan bola mencapai 62 persen. United masih kesulitan menemubus rapatnya pertahanan West Ham.

Alhasil tak ada gol tambahan hingga akhir laga. Kekalahan dari West Ham membuat Setan Merah tersingkir dari ajang Piala Carabao.

Manchester United di luar dugaan tersingkir dari Carabao Cup usai kalah melawan West Ham United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close