Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Career Fair 2023 Dibidik jadi Pintu Emas Masa Depan Pemuda

Minggu, 29 Oktober 2023 – 19:27 WIB
Career Fair 2023 Dibidik jadi Pintu Emas Masa Depan Pemuda - JPNN.COM
Asandra Salsabila, terus mendukung kemajuan generasi muda-mudi bangsa agar memicu perubahan besar dengan menggelar Career Fair 2023. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Asandra Salsabila, terus mendukung kemajuan generasi muda-mudi bangsa agar memicu perubahan besar dengan menggelar Career Fair 2023. 

Asandra mengatakan acara itu juga bertujuan untuk menciptakan peluang bagi para pemuda dalam menjalani karier yang cerah.

Selain itu, untuk membangun jaringan dan memberikan pelatihan yang sangat berharga bagi pemuda.

 "Career Fair ini adalah wahana untuk generasi muda yang peduli terhadap kemajuan dan perkembangan kaum muda-mudi bangsa," kata Asandra dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu (29/10).

Career Fair 2023 adalah salah satu wadah penting bagi para pemuda yang tengah mencari jalan mereka di dunia kerja.

Menurut Asandra, hadirnya perwakilan perusahaan dari berbagai industri seperti startup, perusahaan besar, ritel, properti, dan banyak lainnya membuka jalan bagi pemuda.

Oleh karena itu, acara itu menawarkan kesempatan emas untuk para pencari kerja.

Acara Career Fair 2023 akan digelar pada 27 Oktober 2023 mulai pukul 13:00 hingga selesai, dan tanggal 28 Oktober 2023 mulai pukul 11:00 hingga selesai di Begawan Apartment Hall, Kota Malang.

Asandra Salsabila, terus mendukung kemajuan generasi muda-mudi bangsa agar memicu perubahan besar dengan menggelar Career Fair 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close