Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari 12 Pesepak Bola Muda Terbaik, BLISPi Libatkan Pencari Bakat dari Spanyol

Rabu, 09 November 2022 – 22:00 WIB
Cari 12 Pesepak Bola Muda Terbaik, BLISPi Libatkan Pencari Bakat dari Spanyol - JPNN.COM
Acara konferensi pers BLISPi dengan NYXS di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/11). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Liga Pelajar Sepak Bola Indonesia (BLISPi) mendapat keistimewaan dengan kehadiran beberapa talent scouting asal Spanyol untuk melihat potensi pemain Indonesia.

Bekerja sama dengan platform digital dari Korea yakni NYXS, nantinya para pencari bakat tersebut akan memantau langsung turnamen NYXS BLISPi Cup 2022 pada 10 hingga 12 November mendatang di Lapangan ASIOP Sentul Bogor. 

Direktur ASEAN NYXS Khairul Asyraf mengaku tidak ragu untuk bekerja sama dengan BLISPi mencari bakat-bakat sepak bola terbaik di Indonesia.

Maklum dari Sabang sampai Merauke bakat-bakat muda Indonesia terbentang sehingga perlu mendapatkan atensi lebih untuk bisa berkembang ke depannya.

"NYXS akan langsung menerjunkan pencari bakat asal Spanyol untuk melakukan talent scouting dan menentukan 12 pemain terbaik pada NYXC BLISPI Cup 2022," ungkap Khairul ditemui di kawasan Kebon Sirih, Rabu (9/11).

CEO NYXS Tony Kim menambahkan dirinya berharap ke depan pesepak bola muda Indonesia bisa diarahkan ke arah yang lebih baik.

Dengan program berangkat ke Barcelona untuk menimba ilmu bagi 12 pemain terbaik, diharapkan hal tersebut menjadi motivasi.

"Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan ini kepada talenta muda sepakbola Indonesia, untuk dipilih mewakili Indonesia dalam turnamen tingkat atas Eropa."

Badan Liga Pelajar Sepakbola Indonesia (BLISPi) mendapat keistimewaan dengan kehadiran beberapa talent scouting asal Spanyol pada turnamen BLISPi 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close