Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Bekal Mental dan Teknis

Selasa, 30 Oktober 2012 – 08:19 WIB
Cari Bekal Mental dan Teknis - JPNN.COM
SURABAYA - Tim DBL Indonesia All-Star 2012 kembali melakoni laga pemanasan sore ini (30/10). Kali ini tim putra dan putri melawan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari mereka. Tim putra menghadapi CLS Junior, sementara tim putri menantang peserta WNBL (Women National Basketball League) Sritex Solo.

   

Laga pemanasan yang digelar di DBL Arena Surabaya itu merupakan uji coba kedua yang dilakoni tim DBL All-Star. Sebelumnya, tim putra dan tim putri meraih kemenangan saat menghadapi Universitas Airlangga (Unair), Minggu (28/10).

   

Meski hanya pertandingan uji coba, DBL All-Star tak mengendurkan persiapan. Apalagi menghadapi tim yang secara kualitas berada di atas mereka. Uji coba hari ini bakal menjadi bahan evaluasi yang baik menuju turnamen DBL International Challenge 2012 yang berlangsung 2 hingga 4 November.

   

"Sritex Solo punya pemain berpengalaman di kompetisi. Jadi kami tetap mencermati mental bertanding anak-anak. Kami akan mematangkan strategi sekaligus kedisiplinan saat bertahan," kata Soewondo, head coach tim putri.

   

SURABAYA - Tim DBL Indonesia All-Star 2012 kembali melakoni laga pemanasan sore ini (30/10). Kali ini tim putra dan putri melawan tim yang memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close