Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Jodoh yang Kerja Kantoran

Kamis, 24 Juni 2010 – 12:20 WIB
Cari Jodoh yang Kerja Kantoran - JPNN.COM
JAKARTA - Jalinan asmara Intan Nuraini tak secemerlang kariernya di dunia menyanyi. Sejak putus dari Syahrul Gunawam, Intan lama ngejomblo. Sekarang Intan hanya mau pacaran dengan cowok yang bukan selebriti.

“Aku mau cari yang beda profesi.  Maunya orang kantoran, biar jam kerjanya nggak kayak aku yang berantakan. Kalau sama seperti aku, bisa nggak ketemu-ketemu,” kata Intan saat ditemui usai acara Dahsyat, di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Tapi cewek kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 ini nggak mau disebut trauma pacaran dengan artis. Putus cinta bagi Intan bukan sesuatu menakutkan.“Aku nggak trauma, kan menjalin hubungan atau pacaran kalau putus itu wajar, karena kita ingin yang terbaik asal jangan pas nikah aja putusnya. Jadi cari dulu yang terbaiklah,” jelasnya.

Saat ini, Intan mengaku masih sendiri. Ia siap tetap membuka diri jika ada cowok yang berusaha mendekatinya.  “Sekarang belum ada, lagi sendiri, tapi tetep buka diri. Siapa aja yang mau kenal aku boleh, tapi aku tampung dulu,” ucapnya sambil tersenyum.

JAKARTA - Jalinan asmara Intan Nuraini tak secemerlang kariernya di dunia menyanyi. Sejak putus dari Syahrul Gunawam, Intan lama ngejomblo. Sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close