Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Penawar Luka Eropa

Minggu, 10 Maret 2013 – 11:58 WIB
Cari Penawar Luka Eropa - JPNN.COM
SAMA-SAMA TERLUKA: MU dan Chelsea akan berua di perempeta final Piala FA setelah keduanya terpuruk di ajang Eropa. FOTO: Ist
MANCHESTER - Manchester United dan Chelsea sama-sama menuai hasil negatif dalam ajang Eropa pekan lalu. United tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions menyusul kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Old Trafford (5/3). Setan Merah -julukan United- out karena kalah agregat 2-3.

Di sisi lain, Chelsea secara mengejutkan menyerah 0-1 dari Steaua Bucuresti dalam babak 16 besar Europa League (7/3). Meski begitu, kekalahan itu belum mengakhiri kiprah Chelsea di pentas Eropa. The Blues -julukan Chelsea- masih berpeluang lolos jika menang lebih dari dua gol pada leg kedua di Stamford Bridge (14/3).

Dengan sama-sama terpuruk pada ajang Eropa, United dan Chelsea harus bentrok dalam perempat final Piala FA di Old Trafford malam ini (siaran langsung Trans TV kickoff 23.30 WIB). Dalam dua pertemuan musim ini, kedua kubu saling mengalahkan. United menang 3-2 di Stamford Bridge di pekan kesembilan Premier League (28/10/2012). Tiga hari kemudian, Chelsea sukses revans di putaran keempat Piala Liga dengan kemenangan 5-4 via extra time.

''Kami memiliki tugas (mengalahkan Chelsea) dan saya pikir kami akan mampu melakukannya. Pengalaman kami sebelumnya sudah membuktikan,'' kata pelatih United Sir Alex Ferguson kepada Manchester Evening News.

MANCHESTER - Manchester United dan Chelsea sama-sama menuai hasil negatif dalam ajang Eropa pekan lalu. United tersingkir pada babak 16 besar Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA