Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Perhatian Istri kok Caranya Begini, ya Ampuun

Senin, 30 Juli 2018 – 09:32 WIB
Cari Perhatian Istri kok Caranya Begini, ya Ampuun - JPNN.COM
Kantor Polisi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BERAU - Pria berinisial I (19), warga Sambaliung, Berau, Kaltara, berpura-pura menjadi korban begal, Minggu (29/7) dini hari. Istri I inisial RK lantas menyebarkan kabar tersebut ke media sosial (media sosial).

Kapolsek Sambaliung Iptu Aprisakundi, memastikan kabar yang beredar bahwa ada korban pembegalan di jembatan Sambaliung, sekitar pukul 01.35 Wita kemarin, tidak benar.

Karena kabar yang beredar, petugas Polsek Sambaliung pun memanggil I ke Mapolsek guna dimintai keterangan. Dan akhirnya, dari hasil pemeriksaan diketahui I sama sekali tak menjadi korban begal.

"Jadi informasi yang viral di media sosial itu tidak benar kalau ada pembegalan," ujarnya kepada Berau Post (Jawa Pos Group), Minggu (29/7).

Dari pengakuan pelaku, hal itu ia lakukan atas dasar keinginannya sendiri, yakni dengan cara menyilet tangannya sebelah kiri. "Adapun tujuannya, ingin mencari perhatian istrinya yang diketahui pada saat itu tengah memiliki masalah keluarga," terangnya.

Lanjut Aprisakundi, karena mendengar cerita dari sang suami sebagai korban begal, sang istri pun langsung mengunggah foto luka suaminya media sosial tanpa memikirkan dampak yang ditimbulkan.

Yang diunggah sang istri berinisial RK, yakni “Kejadian tepat pukul 01.35 yg berlokasikan di Jembatan sambaliung berau-kaltim. Dugaan sementara ini ulah begal yg mau rampas tas suamiku tpi tdk berhasil. Mengendarai motor Fiz R warna hitam berjumlah 2 org 1 hitam kurus yg 1 putih badan tegar dan salah satu diantara mereka ada yg bernama Roy! Semoga Allah membelas perbuatan kalian wahai pelaku”

"Untuk tindakan kami meminta mereka agar membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya itu lagi," jelasnya.

Guna menarik perhatian istrinya, pria inisial I nekat menyilet tangannya sendiri lantas mengaku menjadi korban pembegalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close