Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari yang Lanjutkan Program Jokowi, Relawan Martabat Dukung Prabowo-Gibran

Jumat, 26 Januari 2024 – 23:36 WIB
Cari yang Lanjutkan Program Jokowi, Relawan Martabat Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Dewan Pimpinan Pusat Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (Martabat) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Acara itu digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Otista, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (26/1). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (Martabat) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara itu digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Otista, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (26/1).

Ketua DPP LSM Martabat Prabowo-Gibran Tohom Purba mengatakan para sukarelawan siap memenangkan Prabowo-Gibran.

“Dengan semangat dan kesatuan hati, Relawan Martabat Prabowo-Gibran menyatakan kesiapan untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming,” ucap Tohom di lokasi.

Tohom menuturkan dengan datangnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pihaknya semakin optimis Prabowo-Gibran bisa menang telak pada Pilpres 2024  hanya dalam satu putaran saja.

"Tentu Relawan Martabat ini sudah hadir di banyak provinsi di seluruh Indonesia, akan bergerak maju mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami berharap hanya sekali putaran saja," kata dia.

Setelah deklarasi di Jakarta, relawan Martabat di berbagai daerah di Indonesia seperti Jambi, Riau dan Sumatera Selatan juga mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku senang atas deklarasi relawan Martabat untuk Prabowo-Gibran. 

Relawan Martabat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close