Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carolina Marin Nebeng Latihan di Cipayung

Minggu, 28 Juli 2013 – 21:36 WIB
Carolina Marin Nebeng Latihan di Cipayung - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Carolina Marin melakukan persiapan maksimal menjelang Kejuaraan Dunia 2013. Tunggal putri asal Spanyol tersebut berlatih bersama di Pelatnas Cipayung. Marin tidak sendirian. Dia datang bersama rekannya Beatriz Corralez.

Peringkat 25 dunia tersebut mengatakan, upaya tersebut dilakukan karena dia ingin membidik target tinggi di kejuaraan yang bakal dilangsungkan di Guangzhou, Tiongkok 5-11 Agustus mendatang. Sebab, berlatih di Spanyol dianggap tak akan membuatnya berkembang.

Itu karena Spanyol hanya memiliki dua tunggal putri. Karena itu, dia terpaksa berlatih bersama atlet putra di Negeri Matador, nama lain Spanyol. Hal itulah yang membuatnya nekad untuk menjalani latihan di Cipayung.

“Ini kali pertama saya latihan di Indonesia. Saya senang bisa berlatih bersama pebulu tangkis putri yang bagus. Di Spanyol, saya biasanya berlatih bersama atlet putra karena kami tak punya banyak pebulutangkis putri,” terang Marin.

Namun ini bukan kali pertama Marin menjalani latihan bersama di negeri orang. Sebelumnya, dia juga pernah berlatih di Bangkok, Thailand. Itu terjadi ketika pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut tengah bersiap menjalani Singapore Open Superseries 2013.

“Saya berteman baik dengan banyak pebulutangkis di Indonesia. Itulah yang membuat saya sangat senang berada di Indonesia. Namun, kadang saya tidak tahan dengan cuaca panas di Jakarta,” tegas Marin. (jos/jpnn)

JAKARTA - Carolina Marin melakukan persiapan maksimal menjelang Kejuaraan Dunia 2013. Tunggal putri asal Spanyol tersebut berlatih bersama di Pelatnas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA