Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Carolina Marin Senang Bisa Kembali ke Istora

Kamis, 16 Januari 2020 – 20:34 WIB
Carolina Marin Senang Bisa Kembali ke Istora - JPNN.COM
Carolina Marin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri Spanyol Carolina Marin memenangi duel melawan pemain Jepang Nozomi Okuhara pada babak 16 Besar Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

Marin menang dua gim langsung 21-13 dan 21-15.

“Pastinya saya merasa senang bisa menang di pertandingan hari ini. Penampilan saya hari ini juga sudah sangat bagus, jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Saya merasa permainan hari ini sudah cukup cepat dan pergerakannya juga lebih baik. Jadi saya kira permainan cepat ini sangat tepat untuk mengalahkan Okuhara di pertandingan kali ini,” kata Marin seperti dikutip dari Djarum Badminton.

“Saya kira Okuhara sudah memulai pertandingan hari ini dengan cukup baik, dia tetap berjuang sampai akhir walaupun akhirnya saya yang menang. Selalu sulit melawan dia, tetapi saya juga tetap berusaha memberikan yang terbaik di sini,” imbuhnya.

Marin mengatakan bila dirinya ingin fokus di setiap pertandingan dan mencoba untuk melupakan cedera yang dialaminya pada Indonesia Masters 2019 lalu. Saat itu, di babak final, Marin mengalami cedera lutut ketika kedudukan baru menginjak 10-4 untuk keunggulan dirinya saat berhadapan dengan Saina Nehwal dari India.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain di Istora, karena ini salah satu turnamen favorit saya. Saya suka stadion dan atmosfernya. Di turnamen ini juga saya hanya ingin berusaha percaya pada diri sendiri, coba melupakan cedera lutut saya dan memperlihatkan kalau saya telah kembali ke dalam persaingan tunggal putri,” ungkapnya.

Di babak perempat final Indonesia Masters 2020 besok, Marin akan berhadapan dengan tunggal putri Korea, An Se Young. Itu akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pebulu tangkis. Namun, pada bentrok sebelumnya di partai final French Open 2019 Oktober lalu, Marin kalah dengan skor 21-16, 18-21 dan 5-21.

“Target saya sekarang hanya berusaha menang di setiap pertandingan, karena turnamen ini sangat berat buat saya. Karena seperti yang diketahui, banyak pemain top yang juga sudah tampil baik di turnamen ini. Jadi saya akan berusaha memberikan permainan terbaik,” tutupnya. (bt/db/jpnn)

loading...