Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carolina Sukses Merias Halima di Ajang Dubai Modest FW 2017

Kamis, 14 Desember 2017 – 20:50 WIB
Carolina Sukses Merias Halima di Ajang Dubai Modest FW 2017 - JPNN.COM
Halima Aden saat tampil di ajang Dubai Modest Fashion Week 2017. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan Dubai Modest Fashion Week 2017 lalu berhasil mengangkat deretan karya agung Industri mode Tanah Air ke mata dunia.

Salah satunya yakni penata rias Indonesia yang turut unjuk kebolehan karyanya dengan mempercantik Halima Aden, model hijab pertama dunia.

Wanita itu ialah Carolina Septerita seorang penata rias kawakan Tanah Air yang mendapat kepercayaan untuk mendadani Halima.

Saat bertemu dengan Halima, Carol-biasanya disapa- tak pernah menyangka jika tangan dinginnya dipercaya untuk merias model berkulit gelap tersebut. Bahkan, sempat tersimpan keraguan untuk berhasil mendadaninya.

“Aku membawa persiapan make-up tapi untuk warna yang sesuai dengan kulit dia, warnanya gak ada dan aku harus berpikir bagaimana caranya agar Halima itu tampil natural dan cantik,” jelasnya.

Meski begitu, Carol tak gentar untuk menyerah, dia memanfaatkan kemampuannya itu untuk bisa merias wanita dengan jenis kulit berbeda dibandingkan wanita Asia dan Eropa pada umumnya.

Diakuinya, merias kulit gelap memiliki tingkat kesulitan tersendiri jika salah mengaplikasikan alih-alih riasan pun akan membuat mereka terlihat tidak sesuai.

"Di sini aku ingin membuat Halimah tampak cantik alami. Aku memutuskan bagaimana caranya agar dia puas sehingga aku menyelami karakternya agar apa yang diaplikasikan itu dia suka. Aku tidak banyak menggunakan polesan, aku lebih mendadaninya dengan flawless make-up," jelasnya.

Carolina Septerita penata rias kawakan Indonesia mendapat kepercayaan untuk mendadani Halima Aden, model hijab pertama dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close