Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carrefour Rambah 'Pasar Basah'

Rabu, 09 Desember 2009 – 13:59 WIB
Carrefour Rambah 'Pasar Basah' - JPNN.COM
JAKARTA- Raksasa retail supermarket, Carrefour semakin melebarkan sayap bisnisnya ke 'pasar basah' yang biasa menjadi porsi pasar tradisional dengan meluncurkan Carrefour Market.

Di Carrefour Market ini, para pelanggan disuguhi aneka komoditi seperti sayur-sayuran, buah-buahan, ikan, daging segar, aneka bahan makanan dan minuman sehari-hari lainnya.

"Ini bentuk inovasi kami untuk pelanggan dan UKM. Carrefour Market kami hadirkan untuk lebih menonjolkan produk-produk kebutuhan sehari-hari, seperti produk segar, makanan, dan minuman," ungkap Presiden Direktur PT Alfa Retailindo Tbk, Agoes P Adhie usai peluncuran Carrefour Market di Plaza Tendean, Jakarta, Rabu (9/12)

Agoes P Adhie mengacu cukup optimis akan diterima pelanggan lantaran di Carrefour Market pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan sayur-sayuran, buah-buahan, ikan, daging segar, dan bahan makanan dan minuman sehari-hari lainnya. Keuntungannya, karena ditunjang suasana belanja yang nyaman.

JAKARTA- Raksasa retail supermarket, Carrefour semakin melebarkan sayap bisnisnya ke 'pasar basah' yang biasa menjadi porsi pasar tradisional dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA