Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carrick Puji Fellaini Beri Warna Baru ke MU

Minggu, 22 September 2013 – 19:49 WIB
Carrick Puji Fellaini Beri Warna Baru ke MU - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Kehadiran Marouane Fellaini disambut hangat segenap elemen Manchester United. Mantan pemain Everton tersebut diyakini bakal menjadi kartu as di lini tengah Setan Merah, julukan MU.

Michael Carrick adalah salah satu yang memuji kemampuan Fellaini. Menurut Carrick, Fellaini membuat permainan MU bakal semakin berwarna. Sekaligus, menambah opsi untuk memperkuat lini tengah.

"Fellaini akan memberikan sesuatu yang berbeda di tim ini dalam upaya mempertahankan gelar Premier League," terang Carrick sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (22/9).

Carrick mengaku sangat takjub dengan penampilan Fellaini. Salah satunya ialah ketika MU bersua Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan lalu. Menurut Carrick, Fellaini memberikan tambahan konfidensi bagi para pemain Setan Merah.

Keberadaan Fellaini juga bakal membuat pelatih David Moyes lebih leluasa untuk meramu strategi. Selain Fellaini, Setan Merah masih memiliki Tom Cleverly dan Anderson.

"Kini kami memiliki pilihan lain dengan adanya Fellaini. Dia membawa hal yang berbeda di tim ini. Dia sudah menunjukkan kemampuannya. Ketika melawan Leverkusen, dia bermain sangat cerdas," tegas Carrick. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Kehadiran Marouane Fellaini disambut hangat segenap elemen Manchester United. Mantan pemain Everton tersebut diyakini bakal menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA