Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carrisa Main di Catatan Si Boy

Jumat, 26 Desember 2008 – 19:05 WIB
Carrisa Main di Catatan Si Boy - JPNN.COM
JAKARTA – Carrisa Putri, pemain film dan sinetron yang tengah bersinar di dunia entertainment bertekad menyukseskan film terbarunya 'Catatan Si Boy' jilid 2. Dia tak mau mengecewakan para pencinta 'Catatan Si Boy' yang sudah melegendaris sejak dulu. Untuk itu Carrisa akan beradegan secara maksimal saat syuting yang dimulai Maret-April 2009. ”Saya senang sekali diberi kesempatan bisa bermain di Catatan Si Boy. Ini cerita baru di tahun 2009,” ujar Carrisa.

Cewek yang juga sukses bermain di film layar lebar Ayat Ayat Cinta (AAC) itu mengaku sangat senang bermain di Catatan Si Boy karena bisa beradegan dengan lawan main yang senior. ”Saya seneng sekali karena bisa main bareng dengan temen-temen senior saya. Ini juga film sangat legendaris di tahun 80-an dan 90-an. Jadi film Catatan Si Boy ini merupakan kebanggaan bagi saya bisa ikut di dalamnya,” bebernya.

Untuk mendapatkan karakter terbaik, Carrisa harus berulang-ulang menonton sesi dengan sesi film Catatan Si Boy versi lama yang pemeran utamanya dilakoni oleh Onky Alexander, dengan aktor senior Didi Petet. ”Saya pernah nonton dan saya pernah mengikuti. Sekarang saya nonton lagi dari session satu, dua, sampai seterusnya. Jadi saya lebih memahami dan lebih detil aja untuk akting di Catatan Si Boy,” cerita cewek kelahiran September 1984 itu lantas tersenyum.

Kendati sudah bolak balik menonton Catatan Si Boy, Carrisa belum bisa menerapkan karakter apa yang akan dimainkannya dalam Catatan Si Boy jilid 2. ”Untuk karakter sendiri masih belum tahu karena belum bisa dipublikasikan disini. Ini baru press conference. Tapi untuk persiapannya dan reading sendrii baru dimulai awal Januari 2009. Memang sekarang saya sudah tahu karakternya tapi baru boleh diceritain ketika skripnya udah mateng. Itu baru diberi cerita detilnya,” katanya.

JAKARTA – Carrisa Putri, pemain film dan sinetron yang tengah bersinar di dunia entertainment bertekad menyukseskan film terbarunya 'Catatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA