Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Casillas Minta Ashley Cole

Kamis, 15 Juli 2010 – 09:22 WIB
Casillas Minta Ashley Cole - JPNN.COM
DUKUNG - Iker Casillas, yang mendukung dibawanya Ashley Cole ke Real Madrid, dalam salah satu sesi latihan klubnya. Foto: EFE.
ANGEL Di Maria menjadi pemain pertama yang diboyong ke Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) pada era kepelatihan Jose Mourinho. Pemain timnas Argentina itu diboyong dari Benfica akhir Juni lalu. Tentu, dengan dukungan dana melimpah, masih ada beberapa pemain yang akan menyusul.

Tapi, dari sekian daftar pemain yang diincar El Real - julukan Real Madrid - kiper sekaligus kapten tim Iker Casillas mengaku sangat berharap dia bisa menjadi partner Ashley Cole.  Bek kiri Chelsea dan timnas Inggris itu, kebetulan juga masuk dalam daftar incaran Mourinho.

"Dari apa yang kudengar, sepertinya peluang untuk mendapatkan Cole cukup bagus. Saya memang hanya membicarakannya dengan beberapa orang di klub, tapi saya yakin dia akan menjadi pemain Madrid. Akan sangat menguntungkan jika dia bisa datang. Dia seorang yang profesional dan pribadi yang menarik," beber Casillas seperti dikutip Reuters.

Casillas percaya, kehadiran Cole akan menambah solid lini pertahanan El Real. Tapi, Casillas menyerahkan sepenuhnya opsi pembelian kepada Mourinho. "Dia lebih tahu dibanding orang lain apakah tim ini akan sukses atau tidak. Jose (Mourinho) telah membuktikan dia membeli pemain, dan menjadikan yang terbaik di posisinya. Namun bagi Cole, dia tak perlu membuktikan apa-apa karena dia sudah jadi yang terbaik di posisi bek kiri. Jose sudah sangat mengenalnya, karena itu bukan menjadi kejutan dia masuk ke dalam daftar buruan kami," paparnya.

ANGEL Di Maria menjadi pemain pertama yang diboyong ke Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) pada era kepelatihan Jose Mourinho. Pemain timnas Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close