Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cassano Bawa Azzuri Unggul 1-0

Selasa, 19 Juni 2012 – 02:54 WIB
Cassano Bawa Azzuri Unggul 1-0 - JPNN.COM
POZNAN - Peluang Italia melaju ke perempat final terbuka lebar. Menit 35, Antonio Cassona berhasil membawa Azzuri -julukan Italia- unggul 1-0 atas Irlandia di babak penyisihan Grup C Euro 2012 yang di gelar di Stadion Miejski, Poznan, Selasa (19/6).

Sejak kick off, Italia yang membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak delapan besar langsung menggempur jantung pertahanan Irlandia. Melalui jenderal lapangan, Andrio Pirlo mengatur strategi penyerangan dengan umpan-umpan matang ke depan. Sayang, strategi ini belum efektif. Hingga 30 menit awal, kedudukan imbang masih 0-0.

Sementara Irlandia yang sudah dipastikan tersingkir dari babak penyisihan lebih banyak bertahan. Ketatnya tembok pertahanan yang dikawal O'Shea dan Dunne membuat Given lebih aman dari serangan.

Menit 35, Cassano akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Tandukannya mampu mengoyak gawang Given. Sundulan Cassano memanfaatkan tendangan penjuru yang dilakukan oleh jenderal lapangan Azzuri, Andrea Pirlo.

POZNAN - Peluang Italia melaju ke perempat final terbuka lebar. Menit 35, Antonio Cassona berhasil membawa Azzuri -julukan Italia- unggul 1-0 atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA